top of page
ismaniarsutardi

Yuk, Kenalan dengan Kucing-kucing Taylor Swift yang Kaya Raya!

Gak hanya terkenal dengan lagu-lagunya yang populer, Taylor Swift punya kucing yang gak kalah famous lho! Penyanyi biliuner ini punya tiga kucing cantik yang gemesin, dua ekor Scottish Fold yang dinamai Olivia Benson dan Meredith Grey, serta satu ekor Ragdoll yang diberi nama Benjamin Button. Yes, cat pawrents mungkin ngeh kalau nama-nama kucing Taylor diambil dari karakter favorit di TV dan film. Kenalan dengan kucing-kucing lucu ini yuk!


Kucing Scottish Fold Betina Taylor Swift: Meredith Grey

Kucing Scottish Fold putih abu berbaring di kasur putih, di sebelah taylor Swift.
Kucing Scottish Fold betina Taylor Swift: Meredith Grey (sumber: instagram Taylor Swift).

Meredith diadopsi Taylor sejak tahun 2011. Kucing ini punya nama yang sama persis seperti karakter TV seorang dokter di serial Grey’s Anatomy yang terkenal itu. Taylor bilang Meredith jarang punya hairball. Selain itu, karakternya juga tidak agresif dan cenderung rama dengan orang-orang. Dia suka tidur di dekat Taylor dan mendengkur dengan pelan. Meredith juga memiliki akun Instagram sendiri dengan lebih dari 1 juta pengikut.




Kucing Scottish Fold Betina Taylor Swift: Olivia Benson


Kucing Scottish Fold putih dengan kaki abu-abu duduk di sofa bermotif dengan bantal cokelat.
Olivia Benson, kucing betina Taylor Swift berjenis Scottish Fold (sumber: instagram Taylor Swift)

Olivia Benson adalah kucing Ragdoll betina yang Taylor adopsi pada tahun 2014. Namanya terinspirasi dari karakter detektif Olivia Benson dalam drama "Law & Order: SVU". Olivia dikenal sebagai kucing yang energik dan suka bermain. Dia seneng banget mengejar mainan dan memanjat cat tree. Selain itu, Olivia juga sangat ramah dan suka berteman dengan orang baru yang dilihatnya.




Ternyata Olivia sudah pernah muncul di beberapa video musik Taylor lho, termasuk yang "Look What You Made Me Do" dan "Cardigan". Dia punya akun Instagram sendiri dengan lebih dari 2 juta followers. Pada tahun 2023, Olivia disebut-sebut sebagai kucing terkaya di dunia dengan kekayaan bersih yang diperkirakan mencapai USD 97 juta. Kekayaan ini berasal dari berbagai sumber, termasuk merchandise, endorsement, dan penampilannya yang lucu di berbagai media.


Kucing Ragdoll Jantan Taylor Swift: Benjamin Button


Ragdoll jantan bermata biru berdiri dengan latar belakang kursi abu-abu.
Kucing Ragdoll Taylor Swift: Benjamin Button (sumber: instagram Taylor Swift)

Kucing Ragdoll jantan yang Taylor adopsi pada tahun 2019 ini diberi nama Benjamin Button. Namanya terinspirasi dari karakter Benjamin Button di film "The Curious Case of Benjamin Button". Benjamin dikenal sebagai kucing yang pemalu dan pendiam. Dia juga suka tidur di tempat yang tenang dan tidak suka keramaian. Namun bukan berarti kucing Benjamin ogah dielus lho! Benjamin sangat penyayang dan suka dipeluk.


Kucing Ragdoll jantan ini belum banyak tampil di media seperti Meredith dan Olivia. Namun, Benjamin sudah punya akun Instagram sendiri dengan lebih dari 1 juta followers. Benjamin nanti mungkin akan lebih sering muncul di media lagi seperti halnya Meredith dan Olivia.



Ketiga kucing Taylor Swift ini telah menjadi sumber kebahagiaan dan persahabatan bagi sang diva. Kucing-kucing Taylor telah menemaninya dalam suka dan duka. Taylor Swift sangat bersyukur memiliki ketiga kucing ini dalam hidupnya.

Selain gemesin dan kaya raya, kucing-kucing Taylor Swift juga telah menginspirasi banyak orang untuk mencintai dan merawat hewan peliharaan. Mereka menunjukkan kepada kita bahwa hewan peliharaan dapat menjadi sahabat yang setia dan penuh kasih sayang.


Yuk, baca berita menarik lainnya tentang kucing di sini.

9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

コメント


bottom of page