top of page
ismaniarsutardi

Kucing-kucing Selebriti Indonesia: Gemesin dan Hidup Mewah

Siapa sih yang nggak gemes sama tingkah lucu dan menggemaskan kucing? Kucing memang jadi favorit banyak orang, termasuk para selebriti di Indonesia. Nggak jarang, para pesohor ini memamerkan hewan peliharaan mereka di media sosial. Bahkan ada yang terkenal banget di antara cat lovers.

Penasaran seperti apa sih kucing-kucing kesayangan para selebriti ini? Yuk, simak ulasan berikut!


Kucing Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Perempuan berbaju pink menggendong kucing Scottish Fold putih dengan latar tembok dan sofa abu-abu.
Kucing selebriti Indonesia: Nagita dan Mayonaise (sumber: Youtube Rans Ent.)

Pasangan sultan Andara ini terkenal dengan kecintaan mereka pada kucing. Ada belasan kucing yang mereka pelihara, lho! Dari ras Persia, Sphynx, hingga Maine Coon, semua dimanjakan dengan kasih sayang dan kemewahan.


Yang paling menarik perhatian netizen Indonesia, adalah si putih-abu cantik yang berjenis Scottish Fold. Kucing betina ini Nagita namai Mayonaise. Ada juga jenis British Shorthair yang jadi kesayangan Rafathar, namanya Miaw Sauce. Mayonaise dan Miaw Sauce dipasangi chip khusus. Mereka juga punya paspor lho!



Kucing Uya Kuya

Uya Kuya dan Astrid menggendong British Shorthair mereka.
Kucing selebriti Indonesia: Uya-Astrid menggendong British Shorthair mereka. (sumber: Instagram Uya)

Presenter kondang ini juga memelihara banyak kucing. Uya dikenal royal pada hewan peliharaannya. Kucing Uya Kuya ada puluhan jumlahnya, dengan beragam jenis dan tentunya harganya ga murah. Mereka juga punya rumah sendiri lho! Uya khusus mempekerjakan karyawan untuk mengurus kucing-kucing kesayangannya ini.


Beberapa dari mereka juga ikut serta dalam kompetisi kucing ras yang diadakan di luar negeri. Kucing Uya yang berjenis American Shorthair bahkan memenangkan kategori Best American Shorthair pada show tahun 2019 yang diadakan The Cat Fanciers Association. Istri Uya, Astrid Margaretha juga menempuh kursus mengenai kucing untuk mengembangkan bisnis cattery keluarga.


Kucing Raditya Dika

Laki-laki dengan kaos hijau bersama kucing Sphynx peliharaannya, latar belakang rak pajangan dan pintu.
Kucing selebriti Indonesia: Raditya Dika dan Sphynx

Komika kenamaan ini memelihara banyak kucing di rumahnya. Tingkah lucu kucing-kucing sering dibagikan Raditya di media sosial dan menghibur para penggemarnya. Ada juga jenis Sphynx, kucing tanpa bulu yang nempel banget sama pemiiknya. Raditya Dika menamai kucing ini Pink.


Raditya Dika juga memelihara kucing Bengal yang dikenal aktif. Kedekatan Raditya dan kucing-kucingnya membuat beberapa kucingnya sering diminta menjadi bintang iklan.


Kucing Jessica Jane

Perempuan berambut panjang dengan kaos putih menggendong British Shorthair abu-abu di dalam kamarnya.
Kucing selebriti Indonesia: Jessica Jane dan Anya

Gamer terkenal ini memiliki seekor kucing abu-abu berjenis Scottish Fold. Jessica Jane menamai kucingnya Anya, yang terinspirasi dari nama karakter anime favoritnya, Spy X family.


Anya dilatih dan menjadi pintar. Ada momen Anya mengikuti instruksi Jessica yang memberinya cemilan. Ketika Jessica berkata “Up!”, kedua kaki depan Anya terangkat dengan lucu. Selain Anya, Jessica juga mengadopsi satu kucing lagi yang dinamainya Yuki. Kucing-kucing Jessica menemani harinya sebagai gamer dengan hangat.


Kucing Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Perempuan berhijab dengan masker dan suaminya dengan kaos hitam menggendong kucing abu-abu jenis British Shorthair.
Kucing selebriti Indonesia: Atta-Aurel dan Abu. (sumber: Instagram Aurel)

Pasangan hits ini juga memelihara beberapa kucing. Ada ras British Shorthair yang diberi nama Abu dan Scottish Fold yang gemesin bernama Adora. Harga kucing-kucing ini bisa mencapai puluhan juta per ekornya! Si Abu hanya mau makan daging mentah, tidak seperti Adora yang doyan makan makanan kucing pada umumnya. Tingkah Abu bikin pasangan ini geleng-geleng kepala.



Kucing Pevita Pearce

Perempuan bergaun biru menggendong kucing Scottish Straight corak cokelat-abu.
Kucing selebriti Indonesia: Pevita Pearce dan Jojo.

Aktris cantik ini memelihara dua ekor kucing. Ada Jojo, seekor jantan dari ras Scottish Straight, dan Chill, kucing Scottish American yang berjenis kelamin betina. Jojo dan Chill ini sering menemani Pevita saat bersantai di rumah. Pevita kerap mengabadikan kedekatannya dengan anabul di sosial media. 

Kucing Scottish Straight punya kepribadian yang mirip dengan Scottish Fold, sama-sama santai dan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan yang berbeda. Perbedaannya dengan Scottish Fold, kucing Scottish Straight telinganya tegak.





Kucing Baim Wong

Laki-laki berkaos hitam mencium kucing putihnya.
Kucing selebriti Indonesia: Baim Wong dan Momo.

Baim Wong sudah terkenal di antara para selebriti sebagai penyayang binatang. Ada kucing gendut bernama Scotty yang menarik perhatian para fans di sosial medianya. Scotty adalah kucing jantan ras Scottish Fold dengan bulu oranye. Selain itu, Baim Wong juga pernah memiliki kucing putih bernama Momo. Namun Momo sempat hilang dan kembali lagi ke rumah.


Melihat tingkah lucu dan menggemaskan kucing-kucing para selebriti, nggak heran kalau banyak orang yang ingin memelihara hewan berbulu ini. Kucing memang bisa menjadi sahabat dan penghibur yang menyenangkan bagi para pemiliknya.

Bagi yang ingin memelihara kucing, pastikan sudah siap untuk memberikan kasih sayang dan perawatan yang terbaik. Kucing juga membutuhkan perhatian dan interaksi dari pemiliknya agar mereka bisa tumbuh sehat dan bahagia.


Cat pawrents yang tertarik memelihara kucing Bengal seperti Raditya Dika, boleh lho mengontak Wilakusuma Cattery. Kami menyediakan anakan kucing ras Bengal yang sehat dan sudah divaksin. Kontak kami di sini.



5 tampilan0 komentar

Commentaires


bottom of page